Monday, March 20, 2006

Ingin ku

Kadang kita ga sadar, sebenarnya apa yang kita inginkan dan kita kejar?
itu adalah salah satu golongan orang yang ga tau kemana dan apa yang ingin mereka kejar, makanya mereka melakukan segala hal untuk mencari dan mencari apa yang mereka cari..

Jadi sebenarnya ga ada orang yang melakukan sesuatu tanpa ga tau apa yang sebenarnya mereka inginkan, contohnya saja dari kasus di atas sepintas mereka kaya ga punya tujuan , tetapi sebenarnya mereka punya satu tujuan. Tujuannya ya... mereka sedang mencari jati diri mereka, mereka sedang mencari tempat dimana mereka harus menempatkan dirimereka,untuk masa depan mereka, walaupun ada satu golongna lagi.

yaitu golongan orang yang sangat menginginkan sesuatu tetapi mereka ga tau apa yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan yang mereka inginkan itu, sehingga apa yang mereka lakukan ?
mereka hanya diam, melamun , dan berhayal.

tapi jangan salah dalam lamunan dan hayalan itu kadang terbersit di benaknya sesuatu yang harus mereka lakukan(bisa di katakan "ilham") untuk sampai pada tujuan mereka, tapi kadang yang jadi masalah, timbul lagi tujuan atau keinginan mereka yang mereka ga tau harus bagaimana mereka menyikapinya, sehingga bertambahlah koleksi tujuan-tujuan mereka.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home