Tuesday, May 30, 2006

habis gelap terbit lah terang

"Habis Gelap Terbit Lah Terang
Begitu Kata ibu kita Kartini
Mungkin kata itu Cocok kali ya buat gw soalnya sekarang aku lagi ngerasa bahwa setelah melakukan perjalanan "Spiritual" selama beberapa hari (Cie... Spiritual kaya paranormal aja =>) akhirnya aku merasa bahwa selama ini aku hidup dalam masa kegelapan yang akhirnya sekarang aku bisa merasakan sesuatu yang sangat berharga, dimana rasa percaya diri mulai tumbuh kembali{ bisa di bilang "Keterangan Sudah mulai muncul ga sih ? ".....} ( tapi gw ga mau terlalu ofer tentang masalah kepercayaan diri soalnya kata temen orang yang rasa percayadirinya berlebihan bisa di anggap orang itu ga tau diri alias ga tau malu, tapi etis ga sih kalo kita bilang kaya gitu? ... etis etis aja kaliya.... Cos gw yang nulis q[^_^]p)

Sudahlah.....

mudah mudahan masa kegelapanku sudah berakhir (Tapi bukannya habis terang akan datang gelap lagi kan ?) roda kan selalu berputar.........

Oya terimakasih Buat Azuwir yang selama ini ngasih arahan terus buat gw " Terima Kasih Banyak"

selama gw kenal dia banyak hal baru yang gw dapatin dari dia, termasuk pemahaman akan hidup, belajar, dan pengalaman-pengalaman menarik yang selama ini belum pernah GW dapetin selama ini

Thank's Brow...